Ketahuan Merokok Oleh Ibu, Bocah Ini Bunuh Sang Ibu Namum Dibebaskan Dari Tahanan

Ketahuan Merokok Oleh Ibu, Bocah Ini Bunuh Sang Ibu Namum Dibebaskan Dari Tahanan
Ketahuan Merokok Oleh Ibu, Bocah Ini Bunuh Sang Ibu Namum Dibebaskan Dari Tahanan
Ketahuan Merokok Oleh Ibu, Bocah Ini Bunuh Sang Ibu Namum Dibebaskan Dari Tahanan - Seorang bocah yang masih duduk dibangku sekolah dasar ini di tahan pihak polisi setelah membunuh ibu kandungnya sendiri karena tidak senang dilarang merokok.

Agen Poker

Dilangsir dari Asiaone, pelaku pembunuhan tersebut hanya seorang anak kecil yang baru berumur 14 tahun berasal dari China berinisial W. Khasus pembunuhan dilakukan oleh W karena dirinya yang ketahuan merokok oleh sang ibu namun malah memukuli ibunya sampai meninggal dunia.

Saat ditahan oleh pihak polisi dan menjalami beberapa pemeriksaan, tim penyelidik mendapatkan keterangan jika W telah mencuri uang ibu nya untuk membeli rokok. Setelah dimarahi oleh ibunya, ia lantas memukuli ibunya hingga tewas didalam rumah.

Mayat pertama kali ditemukan oleh sang kakek dimana saat pulang di sore hari ia melihat jika ada darah yang berserakan di luar kamar. Setelah melihat kedalam kamar ternyata korban sudah tak bernyawa dan penuh dengan luka tusukan.

Berdasarkan keterangan dari kakek, W sudah mengalami prilaku yang aneh saat menderita ccedera dibagian kepala disaat usia 7 tahun.

Polisi yang sudah menahan W akhirnya kembali membebaskan W karena asalan dirinya belum cukup umur untuk mendapatkan hukuman. W pun di kembali ke sekolahnya namun malah membuat orang tua murid lain menjadi cemas saat W kembali ke sekolah tersebut.

Agen Domino

Banyak ibu yang mengkomplain kepada pihak sekolah agar tidak menerima W lagi dengan alasan keselamatan anak-anak lainnya. Pasalnya W yang telah membunuh ibunya pasti akan melakukan hal yang sama karna tidak masih belum menerima hukumannya.

Posting Komentar

0 Komentar