Pria Ini Dikeroyok Oleh Sekumpulan Anak PUNK Karena Menolak Ajakan Pesta Miras

Pria Ini Dikeroyok Oleh Sekumpulan Anak PUNK Karena Menolak Ajakan Pesta Miras
Pria Ini Dikeroyok Oleh Sekumpulan Anak PUNK Karena Menolak Ajakan Pesta Miras
Pria Ini Dikeroyok Oleh Sekumpulan Anak PUNK Karena Menolak Ajakan Pesta Miras - Baru-baru ini, seorang pemuda melaporkan jika dirinya telah dianiaya oleh sekelompok anak Punk lantaran dirinya telah menolak ajakan mereka untuk berpesta miras.

Agen Domino

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun yuni rusmini, kejadian tersebut diketahui terjadi di daerah Mojoroto, Kota Kediri. Pria bernama Taufik Safila mengalami luka lebam diseluruh wajahnya dan juga kepalanya setelah dianiaya oleh 5 orang anak Punk.

Dari penjelasa korban, hal itu terjadi bermula ketika dirinya ingin pulang kerumahnya, namun ditengah jalan bertemu dengan sekumpulan anak Punk. Sementara itu, ternyata korban pun juga mengenal mereka dari sosial media.

Karena itu, kumpulan pemuda tersebut langsung mengajak korban untuk minum namun ditolakm bahkan korban sempat dicekokin minuman. Karena menolak, korban langsung dihajar oleh 5 orang dan sempat diceburin ke kali.

Korban pun langsung berteriak minta tolong agar kepada warga sekitar, hal itu pun membuat para pelaku ketakutan hingga langsung kabur. Tak lama kemudian beberapa warga pun langsung datang menolong dan menyerahkan korban ke satpol pp.

Akhirnya, korban langsung di bawa ke Polsek Mojoroto untuk bisa di tindak lanjuti kejadian tersebut. Dari pihak polisi sendiri telah melacak keberadaan para anak punk yang sering hadir di berbagai daerah di Mojoroto.

Agen Poker

Dan menurut keterangan pihak polisi, kejadian ini akan segera di proses dan akan melakukan penanganan lebih lanjut terkait apa yang telah terjadi.

Posting Komentar

0 Komentar