Pelajar SMP vs SMK Ketahuan Gituan Setelah Tersebar Di Grup Whatsapp

Pelajar SMP vs SMK Ketahuan Gituan Setelah Tersebar Di Grup Whatsapp
Pelajar SMP vs SMK Ketahuan Gituan Setelah Tersebar Di Grup Whatsapp
Pelajar SMP vs SMK Ketahuan Gituan Setelah Tersebar Di Grup Whatsapp - Publik kembali lagi dihebohkan dengan beredarnya video tak senonoh yang diperankan oleh pasangan pelajar. Video tersebut tersebar disalah satu grup WA yang kemudian menyebar ke sosial media lainnya.

Agen Domino

Oknum pelajar yang melakukan hubungan mesum diketahui berasal dari 2 sekolah yang sama. Namun keduanya pelajar tersebut berbeda status kelas, yaitu siswi yang masih duduk di bangku SMP dan siswa duduk di bangku SMK.

Videl vulgar yang diperankan oleh pasangan pelajar disalah satu sekolah swasta Semarang, Jawa Tengah kabarnya sudah disoroti oleh pihak kepolisian yang kemudian langsung mendatangi kedua tersangka pembuat video mesum tersebut.

Diketahui jika pelajar tersebut berinisial LR (15) siswi SMP dan UN (16) siswa SMK di Kabupaten Semarang. Tim penyelidik yang berhasil menangkap keduanya untuk mengklarifikasi kembali kejadian tersebut.

Menurut pengakuan dari kedua pelaku jika video yang tersebar itu memang adalah mereka. Tapi ada oknum lain yang dengan sengaja menyebarkan video tersebut hingga menjadi viral di sosial media.

Agen Poker

Keterlibatan pasangan pelajar ini kini tengah di kaji kembali dimana tindakan seksual dibawah umur harus mendapatkan proses hukum yang setimpal juga. Untuk itu, pihak Reskrim Polres kini tengah mengumpulkan beberapa pihak-pihak terkait.

"Saat ini kita sedang mengumpulkan beberapa saksi terkait video tersebut. Dan salah satu orang yang ada didalam grup WA sudah di kejar dan dalam pencarian untuk mengungkapkan beberapa kebenaran yang ada" Ujar Kasat Polres Semarang.

Posting Komentar

0 Komentar