Bocah 6 Tahun Ini Berlari Keluar Rumah Lapor Polisi Setelah Melihat Ayah Memukul Ibunya

Bocah 6 Tahun Ini Berlari Keluar Rumah Lapor Polisi Setelah Melihat Ayah Memukul Ibunya
Bocah 6 Tahun Ini Berlari Keluar Rumah Lapor Polisi Setelah Melihat Ayah Memukul Ibunya
Bocah 6 Tahun Ini Berlari Keluar Rumah Lapor Polisi Setelah Melihat Ayah Memukul Ibunya - Bagi seorang anak kecil mungkin akan ketakutan ketika melihat kedua orang bertengkar, apalagi sampai melakukan pemukulan pastinya itu hal yang menakutkan.

Agen Poker

Namun seorang bocah berasal dari Zhejiang, China melakukan hal yang berani dengan melaporkan ayah nya ke polisi setelah melihat sang ayah memukul ibunya.

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian tersebut terjadi saat malam hari saat ayahnya baru pulang kerumah dalam keadaan mabuk. Ketika itu ia mendengar ayah dan ibunya bertengkar dengan suara yang keras.

Ketika melihat sudah terjadi kekerasan, bocah tersebut langsung berlari keluar rumah dan mendatangi pos polisi yang tidak jauh dari rumah mereka. Percaya tidak percaya akhirnya petugas bergeras ke rumah nya dan benar menemukan jika sedang terjadi pemukulan terhadap ibunya oleh ayahnya.

Kepada media setempat, petugas mengatakan jika saat itu, bocah tersebut menemui kami dan mengtakan jika ayahnya telah memukul ibunya. Dan saat itu bocah tersebut juga menyebutkan jika ibu nya sudah terluka.

Percaya tidak percaya akhirnya mereka pun bergegas ke rumahnya dan langsung mengamankan ayah nya. Korban langsung dibawah ke rumah sakit karena menderita sejumlah luka yang cukup serius.

Agen Domino

Ternyatanya, bocah tersebut bisa sampai berbuat seperti itu karena belajar dari pelajaran yang didapatkan dari sekolah kanak-kanak. Ibu guru mengatakan jika terjadi perkelahian segera laporkan ke polisi untuk bisa menangkap mereka.

Posting Komentar

0 Komentar