Tidak Terima Dikatai MONYET, Pemuda Ini Colok Mata Temannya Pakai Sumpit

Tidak Terima Dikatai MONYET, Pemuda Ini Colok Mata Temannya Pakai Sumpit
Tidak Terima Dikatai MONYET, Pemuda Ini Colok Mata Temannya Pakai Sumpit
Tidak Terima Dikatai MONYET, Pemuda Ini Colok Mata Temannya Pakai Sumpit - Tak lama ini, seorang pria berusia 19 tahun bernama Chen mengalami kebutahan permanen disebelah matanya setelah dicolok pakai sumpit.

Agen Poker

Diketahui jika kejadian itu terjadi di provinsi hunan, china dan pelaku ya merupakan teman dari korban sendiri.

Menurut penjelasan yang diberikan oleh biro kepolisian setempat, kejadian dipicu karena pelaku sakit hati dikatai monyet oleh korban. Hal itu pun membuat teman-teman yang lain mengikuti gaya korban untuk mengejek pelaku.

Dari keterangan yang diberikan kan oleh sejumlah saksi mata yang tidak lain adalah teman-teman korban dan pelaku. Dikatakan jika awalnya mereka hanya bercanda dengan berbagai perkataan yang langsung menyinggung pelaku.

Padahalnya pelaku sudah memberikan peringatakan kepada korban untuk tidak mengatakan hal itu lagi namun ternyata korban tidak bisa diam. Tiba-tiba korban langsung mengambil sumpit dan dicolokan ke mata korban hingga berdarah.

Korban langsung di bawah ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan medis. Menurut dokter jika mata korban tidak bisa di selamatkan lagi karena sudah mengalami kerusakan permanen. Saat ini ia hanya bisa melihat dengan sebelah matanya saja.

Agen Domino

Orang tua korban pun melaporkan kejadian itu ke polisi hingga akhirnya pelaku nya langsung diamankan. Sampai saat ini masih belum ada keterangan apapun dari pihak kepolisi terkait kejadian tersebut karena pelaku nya sendiri masih diperiksa.

Posting Komentar

0 Komentar