Setelah Berselingkuh Dengan Istri Tetangga, Pria Tua Ini Dibacok Orang Misterius

Setelah Berselingkuh Dengan Istri Tetangga, Pria Tua Ini Dibacok Orang Misterius
Add captionSetelah Berselingkuh Dengan Istri Tetangga, Pria Tua Ini Dibacok Orang Misterius
Setelah Berselingkuh Dengan Istri Tetangga, Pria Tua Ini Dibacok Orang Misterius - Kejadian pembacokan terjadi di salah satu desa Jengkrik, Kedunggalar, Ngawi. Dimana seorang pria berumur 60 tahun dibacok oleh orang misterius.

Agen Poker

Saat ini korban yang masih berada dirumah sakit mengalami luka yang cukup serius dibaguan kepala, dagu, hingga teliganya akibat bacokan parang dari orang dalam keadaan gelap gurita.

Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman menjelaskan jika pria tua berinisial Jum (60) dibacok orang dirumah tetangganya yang berinisial Yan (56). Dimana saat itu Jum menginap di rumah Yan dan saat ingin pulang ia langsung dibacok orang.

Informasi kronologi kejadian yang didapatkan dari pihak kepolisian adalah saat itu suami dari Yan hendak meninggalnya untuk pergi ke Jakarta karena ada kerjaan. Mengetahui hal tersebut Jum langsung mendatangi rumah Yan saat suaminya sudah berangkat.

Bahkan mereka mengakui jika sempat berhubungan intim semalam sesudah suami Yan berangkat ke Jakarta. Dipagi harinya Jum yang hendak kembali kerumahnya sedangkan Yan masih berada didalam kamarnya.

Agen Domino

Tak lama kemudian ada suara teriakan dari belakang yang membuat Yan langsung mengeceknya. Saat itu keadaan masih gelap gurita Yan pun membuka lampu terasnya. Akan tetapi lampu tidak mau hidup dan harus membuat Yan keluar rumah.

Setelah ia melihat jika Jum yang sudah terjongkok dan memegangi kepalanya. Jum pun mengakui jika dirinya telah di bacok oleh orang yang misterius dan tidak ia kenali.

Posting Komentar

0 Komentar