Gadis Kelas 3 SMA Ini Jadi Budak Seks Seorang Kakek Tetangganya Sendiri Selama 5 Tahun

Gadis Kelas 3 SMA Ini Jadi Budak Seks Seorang Kakek Tetangganya Sendiri Selama 5 Tahun
Gadis Kelas 3 SMA Ini Jadi Budak Seks Seorang Kakek Tetangganya Sendiri Selama 5 Tahun
Gadis Kelas 3 SMA Ini Jadi Budak Seks Seorang Kakek Tetangganya Sendiri Selama 5 Tahun - Polres Padangsidempuan, Medan baru-baru ini menangkap seorang kakek berinisial AL (60) karena diketahui telah mencabuli seorang gadis dibawah umur.

Agen Poker

Kelakukan bezatnya tersebut pertama kali diketahui oleh pihak keluarga korban yang merasa curiga dengan gerak gerik pelaku. Dikatakan jika pada hari jumat (7.12.2018) subu hari pelaku mengajak korban ke tempat gelap.

Hal itu pun membuat pihak keluarga curiga dan mengikutinya dari belakang untuk mengintip apa yang ingin mereka lakukan. Saat itu keluarga yang terdiri dari paman dan kakak ipar korban terkejut ternyata korban dicabuli ditempat gelap itu.

Tak senang hati, keluarga langsung melaporkan kejadian itu ke pihak polisi untuk menangkap pelaku pencabulan itu. Saat di mintai keterangan, korban mengakui jika sudah dicabuli sejak kelas 2 SMP hingga dirinya sudah masuk di kelas 3 SMA.

Selama 5 tahun berlangsung korban telah menjadi budak seks sang kakek yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. Korban juga mengakui jika dirinya sering kali diberikan uang 10.000 ribu. Dan saat selesai melakukan hubungan ia diberikan uang 20.000 ribu.

Agen Domino

Dari penjelasan polisi saat memeriksa pelaku, dijelaskan jika pelaku mengancam akan membunuh korban ketika mengatakan kepada siapapun. Paman korban berharap akan pelaku bisa di hukum seberat-beratnya karena perbuatannya tersebut sudah sangat lama dilakukan.

Posting Komentar

0 Komentar