2 Hari Lagi Akan Menikah, Gadis Ini Ditemukan Gantung Diri Dan Tinggalkan Sepucuk Surat

2 Hari Lagi Akan Menikah, Gadis Ini Ditemukan Gantung Diri Dan Tinggalkan Sepucuk Surat
2 Hari Lagi Akan Menikah, Gadis Ini Ditemukan Gantung Diri Dan Tinggalkan Sepucuk Surat
2 Hari Lagi Akan Menikah, Gadis Ini Ditemukan Gantung Diri Dan Tinggalkan Sepucuk Surat - Peristiwa atas kematian Lia Yulrifa (25) yang ditemukan gantung diri didalam kamarnya cukup menghebohkan warga setempat hingga viral di sosial media.

Agen Poker

Dimana ditetahui jika korban sendiri sudah akan menikah dua hari lagi, namun malah memutuskan gantung diri didalam kamarnya yang berada di Meunasah Pepeun, Borona jaya, Aceh Besar.

Berdasarkan penjelasan yang diberikan oleh polisi aceh besar, ditemukan beberapa bukti dan alasan kenapa korban sampai memilih untuk mengakhiri hidupnya. Korban meninggal surat untuk sang ibu yang sebagai permintaan maafnya.

Sampai saat ini polisi mengatakan jika masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kematian korban dan masih belum bisa memastikan apakah ada kaitannya dengan pernikahan korbanyang akan dilangsung dua hari yang akan datang.

Namun menurut teman dekat korban bernama Putri yang juga pertama kali menemukan mayat korban. Ia mengatakan jika memang korban memiliki masalah asmara dengan pria lain dan akan menikah namun ia juga ada masalah ekonomi.

Dari pemeriksaan polisi, korban dinyatakan murni meninggal dunia akibat bunuh diri. Jasadnya ditemukan terhantung di kusen pintu kamar dengan jilbab berwarga pink.

Agen Domino

Jenaza korban langsung di makamkan oleh pihak keluarga setelah ditolak untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya polisi masih melanjutkan pemeriksaan terhadap beberapa rekan korban dan juga calon suami korban.

Posting Komentar

0 Komentar