Depresi Diputusi Pacar, Gadis 24 Tahun Ini Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamarnya

Depresi Diputusi Pacar, Gadis 24 Tahun Ini Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamarnya
Depresi Diputusi Pacar, Gadis 24 Tahun Ini Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamarnya
Depresi Diputusi Pacar, Gadis 24 Tahun Ini Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamarnya - Seorang gadis remaja asal Malaysia dikabarkan tewas gantung diri dikarena mengalami depresi setelah putus dengan kekasihnya.

Agen Domino

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian itu terjadi dirumahnya di tudan fasa, miri, sarawak, Malaysia. Dimana korban pertama kali ditemukan oleh adik bungsunya sendiri didalam kamar sudah dalam keadaan tergantung tak bernyawa.

Menurut informasi yang beredar, penemuan mayat korban ditemukan jam 12 siang disaat adik bungsu korban ingin masuk kekamar korban mengambil sesuatu. Namun saat itu kamar ternyata terkunci hingga saat itu adik korban mengintip dari lubang kecil di pintu.

Karena terkejut menemukan kaki korban tergantung, adik korban pun langsung berteriak ke keluarga lain hingga akhirnya mendobrak pintu kamar dengan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Mayat korban pun langsung di bawah ke rumah sakit namun dokter mengatakan jika korban sudah tewas diperkirakan 5 jam yang lalu. Polisi pun langsug datang melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan tidak menemukan adanya tanda penganiyaan terhadap korban.

Kepada polisi, pihak keluarga korban mengatakan jika korban beberapa hari ini memang terlihat sangat murung setelah putus dengan pacarnya. Korban pun dinyatakan mengalami depresi berat hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Agen Poker

Polisi pun melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap mantan pacar korban untuk menemukan kebenarannya. Namun mantan pacar korban hanya memberikan keterangan jika putus karena tidak cocok dan memberikan bukti chat cek cok antara keduanya.

Posting Komentar

0 Komentar