Gigi Palsu Tidak Sengaja Tertelan Hingga Tersangkut Di Tenggorokan Kakek 72 Tahun

Gigi Palsu Tidak Sengaja Tertelan Hingga Tersangkut Di Tenggorokan Kakek 72 Tahun
Gigi Palsu Tidak Sengaja Tertelan Hingga Tersangkut Di Tenggorokan Kakek 72 Tahun
Gigi Palsu Tidak Sengaja Tertelan Hingga Tersangkut Di Tenggorokan Kakek 72 Tahun - Tak lama ini dilaporkan jika ada seorang kakek yang melakukan operasi kecil dengan tenggorokannya untuk mengelurkan gigi palsu yang tidak sengaja ia telan.

Agen Domino

Sebelum nya, sang kakek bersama keluarga sudah mendatangi rumah sakit untuk memeriksa kondisi dirongga mulutnya yang terasa sakit dan tumbuh benjolan.

Setelah diperiksa dokter hanya memberikan obat penghilang rasa sakit dan juga memberikan nya antibiotik setelah rongga mulut mengeluarkan darah. Namun 6 hari kemudian kondisi nya pun tambah memburuk hingga membuatnya harus menjalani operasi.

Ketika datang kembali ke rumah sakit, tim dokter pun memutuskan untuk melakukan prosedur CT scan. Dan betapa terkejutnya ketika melihat adanya besi spiral yang berada di tenggorokannya. Saat itu di akui jika sang kakek juga kehilangan gigi palsunya.

Dokter pun mengirah jika benda asing tersebut adalah gigi palsa milik kakek yang hilang. Untuk itu ia pun segera dilakukan operasi untuk mengangkat gigi tersebut.

Setelah menjalani operasi yang memakan waktu cukup cepat, akhirnya gigi palsu tersebut berhasil di angkat dan kakek tersebut bisa kembali bernafas dengan lega. Dikatakan jika kakek menelan gigi nya saat sedang tertidur.

Agen Poker

Pihak keluarganya juga mengakui jika tidak menyangka gigi tersebut bisa sampai masuk kedalam tenggorokan kakek. Bahkan mereka tidak mengangkah jika kakek bisa bertahan begitu lama nya dengan kondisi yang menyakitkan seperti itu.

Posting Komentar

0 Komentar