Modus Kenalan DI Facebook, Janda Muda Ini Ternyata Komplotan Begal Bersama Kekasihnya

Modus Kenalan DI Facebook, Janda Muda Ini Ternyata Komplotan Begal Bersama Kekasihnya
Modus Kenalan DI Facebook, Janda Muda Ini Ternyata Komplotan Begal Bersama Kekasihnya - Kepolisian kapolda Sumsel berhasil meringkus komplotan begal yang sering meresakan masyarata di sekiran serta bergerak di sosial media.

Agen Poker

Diketahui jika para pelaku begal yang salah satu satu seorang wanita berstatus janda muda. Wanita bernama Ica bersama kekasihnya Edwin Ujang melakukan aksi begal dengan mencari mangsanya di sosial media dengan modus kenalan dan ajak ketemuan.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh polisi, saat ini kelima pelaku nya sudah berhasil di ringkus petugas. Modus yang digunakan para pelaku adalah dengan menjebak para korbannya yang dikenal di sosial media.

Ketika itu korbannya di ajak kenalan dan ketemuan oleh pelaku Ica, setelah berjanjian untuk bertemu di lokasi. Ternyata  di lokasi sudah ada empat pelaku yang salah satu nya adalah kekasih Ica yang langsung melabrak korban dan mengatakan penganggu istri orang.

Keempat pelaku pun langsung mengeroyok pelaku dan mengambil HP dan dompet pelaku. Sedangkan kunci motor korban dibuang agar korban tidak bisa pergi.

Tak butuh waktu lama bagi petugas untuk membekuk kelima pelaku yang menjadi dalangnya adalah janda muda bernama Ica. Sampai saat ini kejadian ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Agen Domino

Untuk selanjutnya, polisi menyebutkan jika yang menjadi otak pelakunya adalah wanita. Dimana ia yang menjadi umpan sementara yang lainnya hanyalah berperan membantu. Atas perbuatan mereka bisa di jerat dengan pasa 365 yang bisa diancam dengan 12 tahun penjara.

Modus Kenalan DI Facebook, Janda Muda Ini Ternyata Komplotan Begal Bersama Kekasihnya

Posting Komentar

0 Komentar