Nitizen Heboh Ketika Supermarket Di Amerika Potong Buah Nangka Layaknya Semangka

Nitizen Heboh Ketika Supermarket Di Amerika Potong Buah Nangka Layaknya Semangka
Nitizen Heboh Ketika Supermarket Di Amerika Potong Buah Nangka Layaknya Semangka
Nitizen Heboh Ketika Supermarket Di Amerika Potong Buah Nangka Layaknya Semangka - Tentunya di asia sendiri banyak tumbuh buah yang memiliki bauh yang cukup kas dan baunya cukup menyengat hingga tidak disukai oleh bule.

Agen Domino

Dimana baru-baru ini sebuah posting yang memperlihat bagaimana orang bule menjual buah nangka dengan cara yang cukup unik dan lucu. Dasarkan nya jika buah nangka sendiri berbentuk bulat besar dan didalamnya terdapat buah memiliki daging yang cukup banyak berbentuk bulat juga.

Cara penyajiannya pun yang kita ketahui adalah dengan cara dibelah dan mengambil buah dagingnya saja. Namun berbeda dengan orang barat dengan cara penyajian dan pemotongan buah nangka tersebut.

Baru-baru ditemui buah nangka yang di potong layaknya seperti buah semangkah. Padahlanya tentunya hal itu sangatlah salah karena buah nangka sendiri memiliki banyak serat dan biji yang tidak bisa di konsumsi.

Hal itu pun ditemukan oleh salah satu orang asia yang secara tidak sengaja bertemu buah nangka disalah satu supermarket. Dimana buah nangka tersebut dipotong segitiga layaknya buah semangka.

Kejadian itu pun langsung membuat nitizen heboh dan memberikan komentar lucu dengan kejadian itu. Ada juga yang mengatakan jika mereka sama sekali tidak tahu bagaimana cara menyajika buah nangka dengan benar.

Agen Poker

Namun ada beberapa nitizen yang mengatakan jika pihak supermarket seharusnya bisa melihat dulu buah tersebut di youtube karena memang buah tersebut bisa dengan mudah ditemui di asia dengan cara penyajiannya yang benar.

Posting Komentar

0 Komentar