Oknum Kepala Sekolah Tampar Siswanya Pakai Sebungkus Nasi Kuning Dilapor Polisi

Oknum Kepala Sekolah Tampar Siswanya Pakai Sebungkus Nasi Kuning Dilapor Polisi
Oknum Kepala Sekolah Tampar Siswanya Pakai Sebungkus Nasi Kuning Dilapor Polisi
Oknum Kepala Sekolah Tampar Siswanya Pakai Sebungkus Nasi Kuning Dilapor Polisi - Nurma Ningsih, kepala sekolah SD yang ada di Maumere, Siskka, NTT memberikan keterangan menyesal setelah aksinya menampar nasi kuning ke siswanya.

Agen Domino

Sebagai seorang kepala sekolah, aksi nya tersebut terbilang sangatlah tidak terpuji dan sangat merusak etika sebagai seorang yang terpelajar.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan, seorang siswa kelas VI berinisial MR pergi ke halaman sekolah dan ke arah diluar pagar sekolah ada seorang penjual nasi kuning. Ia pun membeli sebungkus nasi kuning untuk dimakan bersama teman-temannya.

Saat itu memang jam istirahat dan ternyata pergerakannya itu diperhatikan oleh pelaku yang merupakan kepala sekolahnya sendiri. Setelah sampai di kelas dan hendak memakan nasi yang disetai irisan telur kecil-kecil.

Tiba-tiba saja pelaku datang dan langsung menampar nya dengan sebungkus nasi yang baru ia beli. Sampai akhirnya nasi tersebut pun terjadi dan berceceran di lantai sekolah. Hal itu dilakukan lantaran tidak terima korban membeli makanan diluar sekolah.

Tidak hanya itu, ternyata pelaku juga membentak penjual nasi dan melarangnya untuk memjual di luar sekolah. Sepulang sekolah kejadian itu pun langsung di laporkan ke orang tuanya dan hingga sampai ke polisi.

Agen Poker

Polisi pun segera memanggil pelaku dan juga orang tua korban agar masalah ini bisa diselesai secara kekeluargaan. Polisi pun mulai melakukan proses mediasi atas kesalah yang telah dilakukan oleh pelaku.

Posting Komentar

0 Komentar