Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Kamar Kos Hingga Jasadnya Membusuk

Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Kamar Kos Hingga Jasadnya Membusuk
Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Kamar Kos Hingga Jasadnya Membusuk
Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Kamar Kos Hingga Jasadnya Membusuk - Baru-baru ini diberitakan jika ada penemuan mayat yang sudah membusuk didalam indekos yang ada di jalan industri 3, pedemangan, jakarta utara.

Agen Poker

Diketahui jika korban berinsial DS (64) yang ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi jasad yang sudah membusuk.

Berdasarkan pengakuan dari seorang saksi mata bernama Martin (26) yang pertama menemukan tetesan darah dari lantai 2 indekos. Saat itu ia pun mencari sumbernya dan kembali menemukan bau tak sedap disekitar salah satu kamar kos.

Penemuannya tersebut langsung di laporkan ke pihak korban dan mencoba untuk kembali mencari sumbernya. Saat itu diketahui kamar yang ditempat oleh DS terkunci dari dalam dan bau menyengat itu begitu kuat di dalam kamar tersebut.

Saat didobrak mereka pun terkejut menemukan DS yang sudah tergantung tidak bernyawa dengan kain sarung. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke RT setempat hingga akhirnya dilaporkan ke polisi.

Ketika polisi datang dan melakukan penyelidikan, polisi mengatakan jika tidak ditemukan tanda-tanda penyiksaan terhadap tubuh korban. Polisi pun membawah jasad korban ke rumah sakit untuk menjalani otopsi.

Agen Domino

Beberapa saksi mata pun ikut dibawah polisi ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Hingga saat ini polisi mengatakan masih belum menemukan penyebab kematian dari korban hingga membuatnya bunuh diri.

Posting Komentar

0 Komentar