Tidak Senang Dikatai, Pria Ini Nekat Tikam Perut Tetangganya Hingga Sobek

Tidak Senang Dikatai, Pria Ini Nekat Tikam Perut Tetangganya Hingga Sobek
Tidak Senang Dikatai, Pria Ini Nekat Tikam Perut Tetangganya Hingga Sobek
Tidak Senang Dikatai, Pria Ini Nekat Tikam Perut Tetangganya Hingga Sobek - Seorang pria bernama Nur Hidayat (26) ditangkap oleh polisi setelah dilaporkan telah melakukan penikaman terhadap Nanang Mulyono (30).

Agen Domino

Kejadian itu sendiri bermula ketika pelaku terprovokasi dengan omongan dari ayahnya sendiri. Ketika itu pelaku langsung pergi ke rumah korban dengan membawa pisau dapur dan menikam korban.

Dari keterangan yang diberikan oleh kapolsek Mejayan, kejadian itu sendiri dimulai dari saat pelaku sedang memijat ayahnya. Ketika itu sang ayah mengakatakan jika korban ingin menusuk mata pelaku ketika bertemu nanti.

Mendengar hal itu, pelaku pun langsung naik darah dan pergi mencari korban dan menusk perut korban hingga terkoyak. Untungnya warga setempat melihat hal itu dan langsung melerai keributan tersebut. Korban pun langsung dibawah kerumah sakit sementara pelaku dilaporkan ke polisi.

Dari peristiwa itu, korban sendiri mendapati sejumlah luka yang cukup parah dibagian kepala, tangan, dan juga perut yang terkoyak akibat tusukan dengan pisau dapur.

Kepada polisi warga setempat mengatakan jika pelaku nya sendiri memiliki riwayat penyakit jiwa. Padahalnya, pelaku dan korban masih memiliki hubungan keluarga dan diduga jika mereka sering selisih paham.

Agen Poker

Namun sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku. Ayah pelaku juga ikut diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut dengan motif yang sudah terjadi terhadap pelaku dan korban.

Posting Komentar

0 Komentar