Wanita Ini Nekat Bunuh Ibu Demi Dapat Asuransi Untuk Bebaskan Sang Pacar Dari Penjara

Wanita Ini Nekat Bunuh Ibu Demi Dapat Asuransi Untuk Bebaskan Sang Pacar Dari Penjara
Wanita Ini Nekat Bunuh Ibu Demi Dapat Asuransi Untuk Bebaskan Sang Pacar Dari Penjara
Wanita Ini Nekat Bunuh Ibu Demi Dapat Asuransi Untuk Bebaskan Sang Pacar Dari Penjara - Baru-baru ini seorang gadis bernama Kanchana Srisung ditangkap polisi setelah menyewah pembunuh bayaran untuk membunuh sang ibu.

Agen Poker

Hal itu dilakukan oleh pelaku dikarena ingin mendapatkan asuransi ibu setelah ia meninggal dunia. Uang yang didapatkan dari asuransi itu akan digunakan untuk membebaskan sang pacar yang masih berada didalam penjara.

Berdasarkan informasi yang beredar, sang ibu yang sudah berusia 55 tahun ditembak saat mengendari sepeda di dekat rumah oleh 2 orang pria tidak dikenal. Setelah dilarikan ke rumah sakit, korban sempat mengalami koma selama satu bulan hingga akhirnya sadar dan melaporkan kejadian itu.

Petugas polisi pun melakukan penyelidikan terhadap putrinya sendiri yang terbukti memmiliki hubungan dengan pria pelaku penembakan tersebut. Dari hpnya di temukan percakapan jika ia yang membayar dua pria tersebut dengan membayar 200.000 bath.

Setelah berhasil menangkap kedua pelaku penembakan tersebut, polisi pun menahan otak dibalik penembakan tersebut yang tidak adalah putri korban.

Kepada polisi, ia megakui jika terpaksa membunuh ibunya sendiri agar bisa mendapatkan asuransi sang ibu dan merencanakan pembunuhan tersebut. Uang tersebut pun akan ia gunakan untuk membebaskan sang pacar dari rumah tahanan.

Agen Domino

Polisi mengatakan jika sampai saat ini kasus ini sendiri masih didalami dan masih melakukan pemeriksan lebih lanjut. Yang pastinya ketiga pelaku ini akan dijerat dengan pasal percobaan pembunuhan dengan ancaman penjara 10 tahun.

Posting Komentar

0 Komentar